Tuesday, September 20, 2011

"Cinta Yang Sebenarnya Salah Untukku"


Mulut ini begitu tajam seperti PISAU yang dapat mengiris-iris ,,,,,,

Mata ini begitu tajam untuk melihat apa yang ingin dilihat ,,,,,

Telinga ini begitu peka mendengar sesuatu yang terdengar,,,,,

Tangan ini begitu cepat untuk melakukan sesuatu,,,,,

Dan kaki ini begitu cepat berlari ketika merasa takut,,,,

Hati ini begitu cepat merasa dan rapuh ketika jauh darimu,,,,

Ingin menjerit dengan keadaan yang ada,,,,

Ingin menangis dengan keadaan yang terjadi,,,,

Semua bagai luka,,,,


Luka yang sangat perih,,,,

Aku tak tau dengan semua yang terjadi,,,,tak tau dengan keadaan ini,,,,

Ketika waktu yang membuat ku lupa akanmu,,,,

waktu jualah yang membuat aku ingat padamu,,,,

Aku seakan ingin berlari ke laut luas,,,, pasir putih,,,awan dan seluruh semesta yang ada,,,

agar aku bisa melepaskan semua kepedihan ini,,,, betapa siksa yang ada dibatin begitu sakit rasanya,,,,

Aku ingin mengadukan kepada sang pembuat hati ini tp rasa tak mampu untuk mengadu padaNYA,,,,

Airmata ini menetes ketika mendengar ayat-ayat indahNYA di bacakan ,,,,,, air mata ini seakan mengucapkan semua kepedihan yang dirasa,,,,,

Pikiran tenang bila menghayati setiap bait-bait ayat yang dilantunkan secara fasih dan lafal dibacakan,,,,

Hati bagaikan tersiram percikan air dari sungai surga yang belum pernah dirasakan,,,,

Apa pantas diri ini mengharapkan semua itu,,,, apa pantas diri ini mengidamkan semua itu,,,,

Padahal sebenarnya telah banyak noda yang tertulis di seluruh dinding tubuhku,,,,

Ketika malam sudah menyelimuti ,,,,,, hawa dingin menyerang dan bunyi jangkrik-jangkrik terdengar apa yang mesti di lakukan,,,,

Jiwa ini kosong,,,, yang bisa di dengar hanya lantunan ayat-ayatMU ,,,,,, dan penghayatannya,,,,,

Sakit rasa nya perasaan cinta yang tercipta ini bukan untukMU ya RAHMAN ya RAHIIM ,,,,,

Aku tak sanggup dengan ini,,,, dengan semua,,,,,

Aku hina,,,,aku kotor,,,,,aku nista dan aku tak sempurna dengan ini,,,,

Aku malu ya Allah,,,, aku malu,,,,,aku takut....Ya Allah aku takut,,,,,

Semua ini hampa rasanya buat ku ,,,,,, semua ini mati untuk ku ,,,,,

Aku tidak butuh semuanya ,,,,,, aku butuh cinta ini halal buatku,,,,yang diberikan olehMU untukku dan kembali jg padaMU,,,,,

Aku tidak pantas untuk ini,,, aku tak patut untuk ini,,,,,

Rasa sedih yang membuatku sakit ya Allah ,,, batin ini sedih dan menderita,,,,,

Maaf jika aku lupa akan pengajaranMU,,,, lupa akan batas kemampuan diri ini,,,,,

Ya Rabb bantu aku,,,,,bantu aku untuk ini,,,,,

Aku rela sakit jika memang sakit itu dapat memberiku pelajaran berharga buatku,,,,,

Ampuni aku yang punya perasaan salah seperti cinta ini,,,,,

seharusnya cinta yang KAUberikan hanya untukMU dan orang-orang yang halal bagiku,,,,,

bukan seperti ini,,,,cinta yang membuat sakit,,,,kecewa,,,,dan benci dengan ku,,,, Maafkan aku YA ALLAH


p/s: sumber dari:http://bundamekarwaty.blogspot.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...